Sabtu, 23 Mei 2009

XII Is 3 2007


kami sangat kangen saat masa-masa sma dulu di smagawi.kami bisa saling mngenal dengan temen-temen kami meski pun sebelum mengenal mereka sempet terjadi masalah.tapi akhirnya dapat terselesaikan juga c..tapi kami sanagt merindukan masa-masa itu..kalo seandainya waktu dapat terulang lagi kami ingin kembali ke masa itu,tapi bagaimana kalo waktu bisa kembali dunia mungin akan kacau balau..
kami berharap suatu hari nanti kami dapat berkumpul seperti masa-masa sma dulu.kami dapat bercan bergurau dan bermain lagi..
kami buat blog ini cuma sekedar belajar jadi apabila ada kekurangan dan kesalahan kata kami minta maaf yang sebesar-besarnya..
Asia smagawie berdiri disebuah sekolahan di kabupaten tegal...tepatnya di sebuah sekolahan negri..
Sekolahan itu bernama SMAN 3 SLAWI yang pada tahun pel. 2006/2007 masih di kepala sekolahi Drs.Sri Rejekiningsih.
Kata ASIA sendiri adalah singkatan dari kelas XII Is 3.yang aslinya adalah Asosiasi sosial tiga.
dengan wali kelas Ibu Supriajti,spd dan Ketua kelasnya Ahmad Muchsoni dgn wakilnya M.Arkhanudin..
sebelum nama Asia sebenarnya sudah lahir COMMITE(Comunitas Sosial Telu) tapi berhubung taerlalu mencolok saat itu kebanyakan sekolah sudah mengenal kata Comunitas jadi diganti dengan Asosiasi...
tetapi sekarang setelah kelulusan anak2 ASIA dari smagawi pd thn 2007.munculah komunitas dari kelas@ di smagawi dengan berbagai macam nama antara lain CORRO(Comunitas Sos Loro), Rossi(Rolas Sos Siji),dll.
sampai sekarang juga sudah banyak comunitas di smagawi bermunculan dengan berbagai macam nama....
kami atas nama alumni smagawi mengucapkan terimakasih kepada seluruh Guru dan Karyawan smagawi yang telah mendidik kami meskipun kami pada saat itu kurang mengerti yang di maksud oleh para Guru dan Karyawan..sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar